Senin, 14 Oktober 2019

Anugerah Pangripta Nusantara Prestasi SHS Menjelang Akhir Masa Jabatan

bappenas bappenas

SULUT, (manadoterkini.com) – Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2015 merupakan prestasi membanggakan bagi warga Sulawesi Utara menjelang akhir masa jabatan Gunbernur SH Sarundajang. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Kepala Bappenas Andrinof Chaniago menyerahkan langsung kepada Gubernur SH Sarundajang, baru-baru ini di hotel Bidakara Jakarta.

Penghargaan pemerintah pusat melalui Kementerian PPN/Bappenas tersebut diberikan kepada daerah yang berprestasi dalam bidang perencanaan pembangunan.

“Pemberian pengharggaan ini telah melalui tiga tahapan penilaian dari Kementerian PPN/Bapenas masing-masing penilaian dokumen rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) provinsi 2015, penilaian proses penyusunan perencanaan provinsi dan penilaian presentasi serta wawancara kepala Bappeda Provinsi bersama tim penyusun,” ungkap Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong Msi.

Lanjut mantan Kapala Biro SDA, hasil tentunya menjadi kebaggaan warga Sulawesi Utara, mengingat kedepan akan menikmati perecanaan pembangunan yang luar biasa.

“Hasil ini tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh masyrakat Sulawesi Utara. Sebab selain bisa meraih pengharggaan ini, masyarakat juga yang nantinya akan menikmati berbagai perencanaan pembangunan di daerah Nyiur Melambai yang sama-sama kita cintai ini,”tandasnya.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*