Rabu, 16 Oktober 2019

Pameran City Expo 2015, Stand Pemkot Manado Juara I

manado

Kabid Promosi pariwisata menerima piala Juara I Stand Pemkot Manado dari Walikota Ambon

MANADO, (manadoterkini.com) – Pameran City Expo 2015 dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kota Ambon Manise, resmi ditutup oleh Walikota Richard Louhenapessy, Minggu (10/5). Dimana stand Pemkot Manado menjadi jawarah dengan mengondol juara I.

Stand Pemkot Manado tak hanya menjadi idola para pengujung untuk kategori A Kota Besar di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang datang mengunjungi stand.

ambon

Stand Pemkot manado

“Stand Pemkot Manado mendapat juara I untuk kategori A Kota Besar di Indonesia dengan banyaknya pengunjung datang, banyak produk daerah berhasil terjual, termasuk Batik Manado. Kemudian kebersihan stand, pelayanan petugas stand yang ramah dan bersahabat,”ujar Kabid Pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata Kota Manado, Pingkan Matindas SPi, yang menerima langsung Piala Juara I langsung dari Walikota Ambon Richard Louhenapessy sekaligus menutup rangkaian kegiatan Rakernas APEKSI ke 11, Indonesia City Expo dan Pagelaran Budaya Mangente Ambon.

Tak ayal dengan meraih juara I, Pemkot Manado berhasil mengalahkan 97 stand Kota di Indonesia. Sementara stand Pemkot Palembang mengondol juara II diikuti stand Pemkot Pekanbaru di posisi III.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*