Selasa, 22 Oktober 2019

Minahasa “Juga” Masuk Penilaian WTN Kementerian Perhubungan

TONDANO, (manadoterkini.com) – Sejumlah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, masuk dalam penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan RI. Kabupaten Minahasa menjadi salah satu yang dinilai.

Untuk itu, dalam kunjungan Tim Penilai WTN baru-baru ini, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, berharap tim bisa melaksanakan tugas dengan baik dan objektif. “Penilaian ini harus benar-benar objektif,”ujarnya.

Bupati mengapresiasi akan kunjungan Tim Penilai WTN ini dan mengharapkan agar Tim dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan objektif. “Terkait dokumen, kepala SKPD dapat menyiapkan sesuatu yang diperlukan dalam penilaian tersebut,”ungkapnya.

Diktahui Tim yang dipimpin oleh Kasubdit Manajemen Keselamatan Ditjen Keselamatan Transportasi Darat Kemenhub Hari Purwanto, telah mempresentasikan hasil penilaian Tim-nya kepada Bupati JWS yang didampingi Kadis Perhubungan Kominfo Minahasa Siby Sengke SSos MAP, Kaban Bapelitbangda Ir Jacky Walukouw, Kadis Pasar dan Kebersihan Moudy Lontaan SSos, Kasat Pol PP Engel Rantung SE dan pejabat lainnya di Ruang Kerja Bupati.(fln)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*