Rabu, 16 Oktober 2019

Tugas dan Tanggunjawab Harus Dilaksanakan Sepenuh Hati

TOmohon

Vencje Polii

TUGAS dan tanggung jawab yang diemban adalah kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan sepenuh hati. Demikian kutipan kalimat yang diungkapkan Vencje Polii.

“Tugas yang dipercayakan atasan harusnya dilaksanakan tanpa ada beban karena jika kita melaksanakan dengan ada beban tentunya apa yang dikerjakan tidak dapat berjalan dengan apa yang diharapkan,” jelas Polii kepada wartawan manadoterkini.com, biro Tomohon.

Modal pendidikan yang dikecapnya di Universitas Sam Ratulangi Manado, serjana (S1) pada 1989 dan Lulusan Megister Ekonomi (S2) sehingga dipercayakan oleh Walikota memengang sejumlah jabatan di jajaran Pemkot Tomohon. Diantaranya, Kabid Perdagangan di Disperindag, Kasubag Perekonomian Tahun 2003, Kabid Perbendaharaan di PPKBMD 2005.

Bahkan selama 7 tahun terakhir pria kelahiran Manado 27 Juli 1963 silam, dipercayakan sebagai Kabid Tapel di Bappeda Kota Tomohon. “Pekerjaan adalah Anugerah dari Tuhan. Saya bersyukur atas berkah yang diberikan kepada saya dan Tim dalam menyusun data progres pemerintahan, pelaporan, Dokunen dan rencana jangka panjang apapun yang dikerjakan selalu mengandalkan penyertaan kasih Tuhan,”pungkasnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*