Senin, 14 Oktober 2019

PDIP Manado Akar Rumput Usung Sualang di Pilwako

SualangMANADO, (manadoterkini.com) – Salah satu kader Partai Demokrasi Indonesia Perujuangan (PDIP) Manado yang menjadi pembicaraan hangat di kalangan akar rumput adalah dr Richard Sualang. Tak ayal, para simpatisan dari putra politisi almarhum Freddy Sualang ini terus menuai dukungan.

Tak ayal, spanduk maupun baliho yang dibuat oleh kader akar rumput bekalangan berada disejumlah sudut kota Manado. “Ya dukungan itu datang dari militan Richard Sualang. Karena Icad merupakan Ketua DPC PDIP dan Wakil Ketua DPRD Manado yang menjadi kebanggaan mereka,”ujar salah satu kader PDIP yang engan menyebutkan namanya.

Spanduk bertuliskan Richard Sualang for Manado memang agak berbeda karena ukuran dan cetakan calon lainnya. Seperti halnya calon lainnya dengan ukuran baliho yang besar untuk menarik simpati warga Kota Manado.

Gayung bersambut Icad sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Manado itu, terkait spanduk yang kini berada disetiap sudut kota menyatakan akan tetap menghargai keputusan partai untuk hal maju dalam Pilwako Manado. Dirinya juga menyampaikan kesediaan untuk tetap maju dalam Pilwako Manado sebagai Calon Walikota Manado. ”Saya tetap menunggu keputusan partai, secara pribadi tetap maju. Juga akan menunggu instruksi partai, harus taat dan patuh pada partai,” tegas Sualang sembari berterima kasih atas dukungan warga masyarakat terhadap dirinya.

Informasi Richard Sualang memang bersaing dengan figur Andrei Angouw, untuk mendapatkan restu dari Partai menjadi salah satu calon di Pilwako Manado.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*