Senin, 14 Oktober 2019

Karatedo Tomohon Siap Hadapi O2SN Tingkat Provinsi Sulut

karetedo Tomohon karatedo tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Manghadapi O2SN tingkat Provinsi Sulut, para karatedo SD dan SMP Tomohon terus dimatangkan. Demikian dikatakan Pelatih karatedo Tomohon Yos Ngantung.

Manurut Ngantung, anak didiknya terus diasa disiplinnya untuk meraih cita-cita sebagai karatedo yang handal. Bukan hanya berkipra di Provinsi namun Internasional.

“Dalam membina anak didik mulai sekolah dasar, menengah dan mahasiswa. Yang selalu diharapkan dapat menjadi atlet karatedo handal,” terang Ngantung.

Meski telah menggapai prestasi di Festival IYOS Cibubur Jakarta dengan meraih 6 emas timnya juga mempersiapkan diri pada keikutsertaan di kejuaraan Danren Cup.

Untuk itu, dalam waktu dekat anak didiknya akan melakukan ajang latihan. Dimana pada tanggal 10 s/d 13 Juni menjadi ajang latihan bagi peserta karatedo SD dan tanggal 3 s/d 5 Juni bagi SMP.

“Saya berharap anak didik dari SD, SMP dan Mahasiswi selalu disiplin dalam berolahraga karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “utup Ngantung.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*