Senin, 14 Oktober 2019

Dihadapan BPK-RI, Tetty Tergetkan 2015 Raih WDP

amurang

Kunjungan BPK-RI di Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Harapan tahun 2015 Pemkab Minsel bisa meraih Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) diungkapkan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP), saat menerima kunjungan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) DR Harry Azhar Azis MA bersama rombongan, Selasa (12/5).

Untuk meraih WDP tersebut saya harapkan agar SKPD membenahi asset yang ada. Sehingga mudah untuk diketahui keberadaannya, apakah masih baik, rusak atau hilang semuanya harus terdata dengan baik,”ujar Tetty sembari mengingatkan bahwa administrasi keuangan kedepan menjadi tanggung jawab Kepala SKPD yang lama.

Tetty sapaan akrab dari Bupati Minsel juga mengingatkan stafnya untuk tetap menjalin komunikasi dengan para auditor BPK untuk memperbaiki kekurangan atau kelemahan tertib administrasi keuangan agar menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Bupati perempuan pertama Minsel ini juga tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPK-RI beserta rombongan yang telah berkunjung dan bersilaturrahmi ke Kabupaten Minsel. “Mudah-mudahan dari kunjungan ini banyak masukan dan perbaikan yang dapat kami lakukan untuk kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Diketahui saat menerima kunjungan kerja BPK-RI tersebut, Bupati didampingi Sekda Minsel Drs Danny Rindengan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*