Senin, 14 Oktober 2019

Diknas Manado Jemput Siswa Cerdas Peraih Medali Perak Olimpiade Sains

SMA 9 manado manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Siswa cerdas atas nama Rhesa Edrick Tendean dari SMA Negeri 9 Manado, Selasa (21/5) dijemput oleh Kadis Pendidikan Corry Tendean SH, mewakili Walikota GS Vicky Lumentut.

Tak ayal, keberhasilan Edrick meraih Medali Perak Olimpiade Fisika tingkat Asia di Cina tanggal 3 – 11 Mei 2015, telah membawah harum Sulawesi Utara dan Manado pada khususnya.

“Ini menjadi kebanggan bagi warga Sulut dan Manado. Apa yang dilakukan Rhesa Edrick merupakan kebanggan kita semua, dia bisa membuat kita bangga selaku warga Manado, dan kita berharap semua generasi muda khususnya para siswa terinspirasi dengan prestasi yang diraihnya ini,”ujar Kadis Diknas tersebut.

”Banyak selamat untuk adik Rhesa Edrick peraih Medali Perak Olimpiade Fisika tingkat Asia di Cina. Semoga apa yang diraih Rhesa menjadi inspirasi dan menyemangati siswa lainnya,” ujar Vicky Lumentut.

Untuk itu, jajaran Pemkot Manado mulai dari Walikota, Wawali dan Sekda serta Kadis Diknas menyampaikan banyak selamat dan terima kasih atas keberhasilan ini. “Siswa Cerdas Kebanggaan Kota Manado,”tandasnya.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*