Rabu, 16 Oktober 2019

Finalis Putra-Putri Kotamobagu Diminta Lestarikan Budaya Lokal

kotamobagu

Walikota foto bersama Putra-Putri Kotamobagu.(ist)

KOTAMOBAGU, (manadoterkini.com) – Walikota Ir Hj Tatong Bara, berharap finalis Putra-Putri Kota Kotamobagu, bisa berperan aktif melestarikan budaya lokal. Baik itu melaksanakan tugas sebagai duta maupun ketika berada di tengah-tengah masyarakat.

“Selain menjaga perilaku, para finalis putra-putri Kotamobagu juga harus bisa berperan aktif dalam melestarikan budaya lokal dan harus menjadi pelopor dalam menyukseskan setiap program pembangunan yang saat ini sedang giat dilaksanakan,”kata Walikota Tatong.

Untuk itu, sebagai duta wista Walikota berharap Putra-Putri dapat mengali potensi kemampunan dan wawasannya. “Sebagai Duta Kotamobagu yang merupakan putra-putri terbaik Kotamobagu, saudara-saudara harus memiliki 3 B yakni, Brain, Beauty dan Behavior atau kecerdasan, berpenampilan menarik, dan berperilaku yang baik,” ujar Walikota.

Hadir dalam acara audience di kantor Walikota, Asisten II Dra Djumianti Makalalag, Kadis Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informasi, Hi Moch. Agung Adati ST MSi, serta pengurus Ikatan Putra-Putri Kotamobagu.(cha)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*