Rabu, 16 Oktober 2019

Bupati Tetty Hadiri Munas IV APKASI dan AITIS 2015 di Jakarta

JAKARTA, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, Rabu (13/5) menghadiri Munas IV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Hotel Grand Sahid Jaya. Kegiatan yang dilanjutkan dengan Apkasi International Trade dan Investment Summit (AITIS) 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Dalam AITIS 2015 yang dibuka pelaksanaannya oleh Presiden RI Joko Widodo ini, diawali dengan sambutan Ketua Umum APKASI Dr Ir Isran Noor MSi dan Mendagri Tjahyo Kumolo SH.

Tetty yang juga Wakil Ketua APKASI didampingi oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Asisten II Sekdakab Minsel Ir Farry Liwe MSc, Kepala Dinas PU Ir Joutje Tuerah ST MT, Kadisperindakop Sam Setho Slat ST MSi, Kepala Dinas Perkebunan Imanuel Tapan, Kabag Ekonomi Adrian Sumuweng, Kaban BKDD Drs Roy Tiwa, Penanaman Modal Roy Sumangkut, Kaban Ketahanan Pangan Efenddy Tandipayung, Kaban BP4K Frangky Tangkere, serta pejabat lainnya.

Setelah membuka kegiatan, Presiden Jokowi dan para Menteri serta Ketua Umum APKASI melakukan peninjauan stand-stand peserta pameran, utusan Pemerintah Kabupaten se-Indonesia.

Pemkab Minsel yang menyiapkan stand khusus dalam pameran ini, turut mendapat kunjungan dari sejumlah menteri dan disambut langsung oleh Bupati dan jajaran pejabat Pemkab Minsel.

Disamping melihat semua produk dan materi pameran yang ditampilkan, sejumlah menteri yang berkunjung memberikan apresiasi atas upaya dan penampilan Stand Pemkab Minsel ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*