Rabu, 16 Oktober 2019

Pilkada Boltim, Lensun dan Mamonto Mendaftar di PDIP

MANADO, (manadoterkini.com) – Tidak bisa dipungkiri Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lagi naik daun bukan hanya di Sulut tapi di Indonesia. Tak ayal, figur potensial yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah berlomba-lomba mendapatkan restu dari partai berlambang banteng moncong putih sebagai kendaraan.

Seperti halnya Pilkada Bolmong Timur. Meydi Lensun yang kini sebagai Wakil Bupati Boltim dan pengusaha kargo asal Jakarta Herry Salim Mamonto telah mendaftarkan diri di kantor Sekretariat DPD PDIP Sulut.

Lensun, ketika diwawancarai mengakui akan kembali maju di Pilkada Boltim dan telah mendaftarkan di PDIP. Namun untuk maju sebagai Bupati atau Wakil beliau menyerahkan sepenuhnya kepada Partai. “Pada intinya saya siap maju kembali jika diprintahkan partai,” papar Lensun.

Begitu juga dengan Mamonto, telah mendaftarkan di PDIP. Pengusaha kargo asal Jakarta memilih partai yang dipimpin Megawati Soekarno Putri sedang naik daun. “PDIP sekarang lagi naik daun, itu yang memotivasi saya untuk mendaftar. Tapi tergantung partai, yang menilai,” ungkapnya sambil tersenyum.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*