Minggu, 29 Maret 2020

Partai Golkar Manado Siap Usung Lumentut

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Suhu politik di ibukota Provinsi Sulawesi Utara, memang cukup memanas jelang Pemilihan Walikota (Pilwako). Tak ayal, banyak kalangan menilai pertarungan pertarungan tersebut, lebih pada dua icumbent yakni GS Vicky Lumentut yang kini Walikota Manado dan Harley ‘Ai’ Mangindaan yang adalah Wawali Manado.

GSVL sapaan akrab Lumentut, yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, ternyata dilirik Partai Golkar Manado. Sebagaimana diungkapkan Ketua Harian Partai Golkar Manado Stevi Suwawa. Menurutnya, partai belambang pohon beringin tersebut menilai GSVL merupakan sosok pemersatu Kota Manado serta pembina partai politik di kota ini.

”GSVL itu bukan hanya milik partai Demokrat, dia milik semua partai yang ada di Manado, jadi kami siap lamar dan mengusung GSVL untuk maju dalam perhelatan pilwako nanti,”ungkap Suwawa.

Suwawa juga menambahkan GSVL sangat pantas didukung lagi untuk memimpin Ibukota Provinsi Sulut. Apalagi program-program yang telah ditorehkan Walikota GSVL sudah terbukti. “Program Walikota yang pro-rakyat sudah terlihat nyata dan dirasakan masyarakat membuktikan ketulusan GSVL membangun Kota Manado. Contohnya program UC, Dana Duka, serta program lainnya. Jadi selama ini bukan pencitraan yang dia (Wakota,red) bangun tapi lebih kepada bagaimana mensejahterakan masyarakat,”pungkasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*