Jum'at, 18 Oktober 2019

Hadapi Pilkada Serentak, Herson Manyulu Pendaftar Pertama di PDIP

manado

Herson Manyulu mendaftarkan diri diterima tim 7

MANADO, (manadoterkini.com) – Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Sulawesi Utara, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membuka pendaftaran satu pintu di kantor Sekretariat PDIP jalan Babe Palar, Manado. Sejak dibuka Senin (11/5) sudah ada beberapa kader serta simpatisan Partai berlambang moncong putih mendaftarkan diri untuk maju sebagai Calon Walikota, Calon Wakil Walikota, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Dari 7 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 adalah Bolmong Selatan. Dimana Bupati saat ini yakni Herson Manyulu, dipastikan akan kembali meju sebagai incumbent pada Pilkada Desember mendatang. Hal itu dibuktikan dengan pendaftaranya di kantor sekretariat DPD PDIP Sulut baru-baru ini yang diterima langsung tim penjaringan berjumlah tujuh orang diketuai Djendri Kentjem. Bahkan Manyulu menjadi calon pertama yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah sejak dibuka pendaftaran di Sekretariat PDIP.

Sekertaris PDIP Sulut, Frangki Wongkar SH ketika konfirmasi membenarkan bahwa Henson Menyulu menjadi bakal calon pertama mendaftar sejak dibuka Senin lalu. Pada hari yang sama juga mendaftar calon Bupati Abdi Van Gobel serta bakal calon Wakil Bupati Iskandar Kamaru dan Calon Wakil Bupati Riston Mokoagow dan Calon Wakil Bupati Ruslan Paputungan.(toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*