Rabu, 16 Oktober 2019

Dishub Tomohon Siapkan Regulasi Atasi Kemacetan di Pusat Kota

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon merencanakan beragai regulasi pengelolaan perhubungan yang ada di pusat kota terlebih yang ada di terminal Beriman. Hal itu diungkapkan Kepala Dishubkominfo Kota Tomohon Steven Waworuntu, SSTP.

“Ini kami upayakan agar lajur yang pada hari-hari tertentu yang ada di pusat kota tidak menjadi lumpuh. Dengan perencanaan dan regulasi yang akan kami tetapkan nanti dapat dipatuhi. Ini semata-mata untuk kepentingan kita bersama. Dengan kerjasama para sopir, pejalan kaki agar pada setiap aktivitas tidak menimbulkan kemacetan,” terang Waworuntu penuh semangat

Lanjut mantan Kabag Humas Dan Protokol Pemkot Tomohon, sejumlah jalur telah dipasang rambu lalu lintas. “Kami berharap tanda larangan itu dapat patuhi,”tandasnya.

Pantauan manadoterkini.com, patugas Dishubkominfo dipimpin langsung Kepala Dinas terus melakukan pemantauan dan mengatur titik macet yang diakibatkan ulah para sopir yang tidak paham dengan aturan yang berlaku yang ditetapkan oleh Dishub.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*