Rabu, 16 Oktober 2019

Hari Ini Pengumuman Kelulusan, Mogi : Berjalan Jujur tak Masuk 10 Besar Sulut

Dikda TOmohon

Gelaldus H Mogi

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kepala Dinas Pendidikan Daerah (DIKDA) Kota Tomohon Drs. Gelaldus H. Mogi kepada wartawan manadoterkini.com, menyampaikan hasil UN tahun ini bukanlah patokan keberhasilan pada kelulusan para siswa namun integritas para siswa itu sendiri.

“UN tahun ini tidak menentukan keberhasilan para anak didik. Ini datangnya dari prestasi individual yang diukur dari integritas siswa. Meskipun siswa Tomohon belum ada yang masuk 10 besar peraih nilai tertinggi namun kemendikbud tidak punya catatan indikasi kecurangan jadi pelaksanaan UN waktu lalu berjalan jujur,” katanya

Adapun kelulusan siswa akan diumumkan Jumat, (15/5) hari ini di sekolah masing-masing Mogi menghimbau agar kepala kepala sekolah mengawasi anak didiknya agar tidak melakukan corat-coret seragam dan konfoi. “Karena prilaku ini melanggar aturan jadi saya harap hal ini jangan sampai terjadi,”jelasnya.

Ditambahkannya, UN tahun ini sekolah yang masuk dan peroleh nilai memuaskan dari Bidang studi IPA ranking 3 SMAKER BINSUS dan pada bidang studi Bahasa 2 siswanya peroleh nilai 10, Saya bangga dan kedepan dunia pendidikan tomohon semakin baik lagi. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*