Selasa, 22 Oktober 2019

Hari Ini, Ketua Pemuda Sinode GMIM Lepas Masa Lajang

Toar dan PingkanTOMOHON, (manadoterkini.com) – Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Ulvers Pangkey ST MT, Jumat (15/5) melepas masa lajang dengan mempersunting Pingkan Syulie Assa S.STP MAP. Mereka akan dipersatukan dalam Sakramen Pernikahan Kudus di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Tomohon, sekitar Pukul 15.00 WITA.

Putra kedua dari Laxi Pangkey dan Pdt Vonny Ngantung STh Msi, akan melaksanakan resepsi pernikahan di Manado Grand Palace (MGP) pukul 19.00 WITA. Toar yang kini yang merupakan jebolan Program Pasca Sarjana Fakultas Teknin Universitas Sam Ratulangi Manado, selain sebagai mengemban tugas pelayanan untuk menggembalakan Pemuda GMIM se-Sinode, juga selaku Dosen di Universitas Negeri Manado. Sementara Pingkan yang merupakan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kesehariannya akrab dengan awak media di Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa.

Ketika hendak dihubungi manadoterkini.com, tak banyak kata-kata yang keluar dari mulut Toar selain mengucap syukur atas berkat dan tuntunan Tuhan, sehingga mereka dapat mendeklarasikan cinta sebagai pasangan suami istri di hadapan Tuhan dan Jemaat.

“Terima kasih atas dukungan dari papa dan mama, keluarga besar dan semua sahabat dimana saja berada. Besar harapan kami untuk terus mendapat dukungan doa dan restu untuk menjadi keluarga teladan bagi gereja dan masyarakat,” tutur keduanya. (***)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*