Senin, 14 Oktober 2019

Ada “Tim Silent” Golkar Menangkan GSVL di Pilwako Manado?

Deson Akui GSVL Masuk Bidikan Partai Golkar

manado

Deson – Vicky

MANADO, (manadoterkini.com) – Informasi adanya ‘tim silent’ dari Partai Golkar Manado, sudah dan sedang bergerak untuk memenangkan GS Vicky Lumentut, menjadi pembicaraan banyak pihak di rumah-rumah kopi di Kota Manado.

Informasi berkemang diam-dia Golkar Manado kini punya ‘tim silent’ untuk memenangkan GSVL di Pilkada 9 Desember nanti. Tim ini akan bekerja menguasai unsur grass root (akar rumput) Partai Golkar. “Sampai di tingkat kelurahan dan lingkungan, termasuk simpatisan golkar, tim silent ini akan bekerja untuk memenangkan GSVL,’’ ujar salah satu sumber internal partai berlambang pohon beringin ini.

Ketua DPD II Golkar Manado, Danny Sondakh, ketika dikonfirmasi terkait informasi tersebut berkelit soal ‘tim silent’ ini. Dia mengaku akan mengecek kembali kebenaran informasi tersebut. “Saya belum tahu kalau ada tim ini. Nanti saya cek,’’ ungkap putra mantan Gubernur Sulut, alm. A.J Sondakh ini.

Bahkan Partai Golkar Manado sendiri dikabarkan telah mencatat nama GSVL salah satu calon dari non golkar untuk diusung. “Dari DPD meminta kepada DPD II di daerah yang menggelar pilkada di Sulut untuk masukan nama-nama calon. Ada beberapa nama. Ada dari internal partai ada juga dari luar. GSVL salah satu masuk kriteria,’’ kata Deson sapaan akrab Sondakh.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*