Senin, 14 Oktober 2019

Kader Optimis SBY Mampu Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat

AMURANG, (manadoterkini.com) – Terpilihnya kembali Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, dinilai merupakan langkah tepat bagi kemajuan partai yang pernah berkuasa selama sepuluh tahun di Indonesia.

Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Tenga Vivi Sondang mengatakan, SBY merupakan pemimpin berkarakter sekaligus figur yang dibutuhkan Partai Demokrat. “Hal ini dikarenakan pak SBY sudah berpengalaman dalam memimpin Bangsa Indonesia sebagai Presiden. Sebagai kader, kami optimis beliau mampu mengembalikan kejayaan partai Demokrat,” ujar Sondang.

Hal senada dikatakan Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Motoling Barat Wenly Kawengian SH, dirinya juga meyakini SBY figurnya sudah mengakar hingga ke kader paling bawah ini, mampu kembali membawa Partai Demokrat ke masa kejayaan sebagaimana yang pernah diraih satu dekade silam. “Sebagai kader partai, kami sangat mendukung kepemimpinan pak SBY,” ungkapnya.

Meskipun begitu, Sondng dan Kawengian berharap, soliditas partai dari pusat hingga ke tingkat kader paling bawah agar terus dijaga. “Eksistensi partai harus tetap terlihat, bukan hanya pada saat ada momen politik. Ini jika kita ingin partai kita terus mendapat tempat di hati masyarakat. Petinggi partai diharapkan lebih sering turun ke bawah agar lebih dekat dengan masyarakat,” tandas keduanya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*