Senin, 14 Oktober 2019

Jalan Setapak di Kelurahan Wailan Mulai Dikerjakan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Lama dirindukan warga akhirnya pembangunan jalan setapak dari pavingblok d lingkungan 10 Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara, direalisasikan Pemkot Tomohon. Terbukti, Jumat (15/5) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili oleh Sekot Tomohon Arnold Poli melakukan peletakan batu pertama terhadap pembangunan jalan setapak tersebut.

Antusiasme masyarakat yang bermukim di bawah kaki gunung Lokon terlihat saat menghadiri kegiatan ini sekaligus bersama-sama menopang pembangunan jalan ini. Apresiasi masyarakat atas terealisasinya pembuatan paving jalan setapak ini disampaikan kepada Walikota Tomohon dan jajarannya, seperti yang disampaikan beberapa keluarga yang ada di kelurahan tersebut.

Kegiatan yang juga dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Inspektur Kota, anggota DPRD asal Wailan Frets Keles ST, Camat Tomohon Utara dan Lurah Wailan Jeane Lala S.Pd serta masyarakat kelurahan Wailan, didahului dengan ibadah singkat yang dipimpin Pdt Syeni Palilingan Rumbay STh.

Pemkot Tomohon pun berharap dengan dimulainya pembangunan jalan setapak tersebut diharapkan kerjasama elemen masyarakat Kelurahan Wailan, baik pemerintah maupun masyarakat. Mengingat jalan setapak ini merupakan fasilitas publik.

“Mari kita sama-sama bahu-membahu serta membantu, agar penyelesaian jalan setapak ini bisa selesai dengan baik,” ungkap Poli mengutip sambutan Walikota.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*