Jum'at, 18 Oktober 2019

Renovasi Mesjid Al-Muhajirin, Jemaah Berharap Walikota GSVL yang Resmikan

manado manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Turun dari pesawat setelah mengikuti agenda di Surabaya, Jumat (15/5) kemarin Walikota GS Vicky Lumentut, langsung menjalan tugas sebagai Walikota Kota Manado, dengan mendatangi Masjid Al-Muhajirin Perumnas Paniki Dua Kecamatan Mapanget, untuk meletakan batu pertama pembangunan renovasi mesjid tersebut. Untuk itu, warga pun berharap ketika renovasi selesai Walikota GSVL yang nantinya meresmikan.

Imam Masjid Al-Muhajirin H Drs Lukman Bulwafah, mengaku bangga dan sangat berterima kasih kepada Walikota yang telah berkenan hadir memenuhi undangan untuk melakukan peletakan batu pertama renovasi mesjid yang akan menyedot anggaran Rp 8 Miliar tersebut. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, Pak Vicky bisa datang dan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan renovasi masjid ini. Doa kami umat Muslim Masjid Al-Muhajirin Paniki, semoga Pak Wali GSVL bisa kembali datang dan meresmikan masjid ini dua tahun mendatang. Untuk itu kami akan terus mendoakan dan mendukung cita-cita serta harapan Pak Vicky, untuk bisa membangun dan memimpin Kota Manado hingga dua periode nantinya. Lanjutkan Pak Vicky, torang siap mendukung dan mendoakannya,” beber Imam Lukman.

Gayung bersambut, Lumentut berharap mesjid yang nantinya bisa melahirkan umat yang bertaqwa dan bisa menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Manado. “Semoga dengan adanya pembangunan renovasi Masjid Umat Muslim yang ada ini, kita bisa terus diperdalam iman kepercayaannya. Untuk itu, semoga rumah ibadah masjid ini bisa melahirkan umat-umat yang bertaqwa di kemudian hari,” jelas Walikota GSVL sembari berterima kasih atas dukunga Jemaah terhadapnya. (ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*