Jum'at, 18 Oktober 2019

Ir. Harold Victor Lolowang MSc, Seorang Pekerja Keras

Pemkot Tomohon

Harold Vicktor Lolowang

SOSOK Ir Harold Vicktor Lolowang yang merupakan birokrat asal Kota Tomohon ini rupanya seorang pekerja keras serta cerdas dan sangat ramah.

Lulusan Fakultas Teknik Sipil Unsrat Manado tahun 1987 silam ini memulai karirnya di salah satu perusahaan kontraktor di Ternate Maluku Utara pada tahun 1990 dan melanjutkan karirnya sebagai Kadis PU Minahasa menggantikan almarhum Ir. DIM Sondakh pada waktu Tomohom dimekarkan menjadi kota definitiv.

Berangkat dari sana Lolowang ditugaskan ke Kota Tomohon menempati posisi penting yakni Assisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekdakot Tomohon yang dipimpin Jefferson SM Rumajar SE.

Selanjutnya kepala Bappeda Kota Tomohon. Semua apa yang menjadi komitmen yakni memujudkan Tomohon sebagai kota religi kota bunga.” Tomohon sebagai center of exelent, Bukan hanya soal pendidikan dan studi namun juga pusat produksi bunga dan TIFF yang merupakan program tahunan sebagai pasadena kecil di asia, pusat kesehatan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Baginya, menjalankan roda pemerintahan yang bersih yang mengarah pada tingkat kesejahteraan masyarakat perlu didukung infrastruktur yang memadai jadi harus ada kebersamaan dalam menata ekonomi dan pembangunan peran semua stake holder dalam menjalankan program pemerintah tersebut dapat berjalan sesuai harapan.”Semoga Program Tahunan yang akan dilaksanakan agustus mendatang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga tomohon sebagai citys of flowers, Say it with flower yang dikenal dunia,” tutupnya. (efd)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*