Rabu, 16 Oktober 2019

SMA Kristen Binsus Tomohon Gelar Penamatan Siswa

SMAKER Tomoho SMAKer Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – SMA Kristen 2 Binsus Tomohon melaksanakan kegiatan penamatan siswa yang telah menyelesaikan studinya tahun ajaran 2013/2015 yang dilaksanakan di Aula Bukit Inspirasi Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, melalui Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, mengucapkan selamat kepada segenap civitas akademika SMA Kristen 2 Binsus Tomohon yang telah berhasil menamatkan siswa-siswinya. “Secara khusus diucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan studinya dan telah ditamatkan melalui graduation day saat ini,”ujarnya.

Beliau menambhkan, para siswa-siswi lulusan SMA Kristen 2 Binsus Tomohon adalah lulusan-lulusan yang mampu untuk bersaing dan dapat diandalkan. Hal ini telah dibuktikan dengan berbagai keberhasilan yang diperoleh dan telah mengharumkan nama sekolah serta mengharumkan nama baik Kota Tomohon di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Walikota juga berpesan kepada para siswa-siswi untuk selalu menjaga nama baik keluarga, nama baik almamater, nama baik bangsa dan Negara serta tetap dan selalau terus berusaha belajar menimba ilmu setinggi-tingginya dan tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

Kadim dalam ibadah itu adalah Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Henny Sumakul, mewakili yayasan GMIM AZR Wenas Pdt. Sofie Goni-Rau, M.Theol, Kepala SMA Kristen 2 Binsus Tomohon Drs. Arnol Posumah, MM, Staf guru, pengajar, pegawai SMA Kristen Binsus Tomohon dan para orang tua siswa-siswi serta para undangan.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*