Jum'at, 18 Oktober 2019

Lumowa Harap Kelurahan Woloan Bisa Mengangkat Kota Tomohon

Penilaian Lomba Kelurahan/Desa Antar Provinsi Sulut

TOmohon

Tim penilai Provinsi Sulut sambangi Kelurahan Woloan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kelurahan Woloan mewakili Kota Tomohon dalam lomba Kelurahan/Desa tingkat Provinsi Sulut. Untuk itu, Walikota Tomohon Jimmy Eman melalui Asisten bidang II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ronny Lumowa S.Sos, MSi, berharap Kelurahan Woloan bisa mengangkat nama Kota Tomohon.

“Harapan kedepan lomba tingkat provinsi nanti dapat mengoptimalisasikan keberhasilan yang tentunya mengangkat kesejahteraan masyarakat yang ada di Kelurahan Woloan sendiri,”terang Lumowa.

Nantinya, kata Lumowa, ada 8 indikator yang menjadi penilaian dari tim dari Provinsi. “Satu harapan agar Kelurahan Woloan dapat meraih prestasi yang mambanggakan bagi masyarakat Kota Tomohon pada umumnya,”tutur Lumowa, ketika menyambut tim penilai dari Provinsi Sulut.

Sementara itu, Lurah Woloan, Maritje Palit STh MM, dalam laporannya menyatakan keberhasilan yang dicapai berkat gotong royong dari masyarakat. meningkatkan pelayanan yang prima, bekerja yang cerdas, dan juga tuntas. “Sejogjanya apa yang diharapkan dapat tercapai terlebih pada lingkungan yang bersih tempat yang sehat apa yang kita kerjakan berjalan tanpa hambatan,”tandasnya.

Hadir juga mendampingi Asisten II, yakni Camat Tomohon Barat J.E.S Kapoh, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Hukum Tua, dan Lurah yang ada. (efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*