Selasa, 22 Oktober 2019

Resepsi Pernikahan Ketua Pemuda Sinode GMIM Dihadiri Bupati/Walikota

manado

Dihadiri Walikota/Bupati

TONDANO, (manadoterkini.com) – Resepsi pernikahan Ketua Pemuda Sinode GMIM Toar Ulfers Yobelson Pangkey ST MT dengan Kasubag Pemberitaan pada Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Manahasa, Pingkan Syulie Assa SSTP MAP, Jumat (15/5) kemarin, dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, Walikota Tomohon Jimmy Eman, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng, dan mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM Marhani Pua.

Syulie yang adalah jebolan STPDN Jatinangor dan Pascasarjana UNIMA Tondano. Sedangkan Toar merupakan lulusan pasca serja UNSRAT, kini sebagai Akademisi di UNIMA. Pingkan yang puteri pertama dari Temmy J Assa dan Evie LP Adam melangsungkan ibadah pemberkatan nikah dengan Pnt Toar yang putera kedua Huibert Pangkey dan Pdt Vonny Ngantung STh SSos di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Tomohon dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, dengan saksi perkawinan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Sekdakab Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi.

Dalam resepsi pernikahan yang digelar di Manado Grand Palace (MGP) Kairagi, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi hadir dan memberikan sambutan di acara tersebut.

Bupati JWS atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan keluarga Sajow-Singkoh, dan juga sebagai Senior Pemuda Sinode GMIM menyampaikan selamat berbahagia kepada kedua pengantin yang berbahagia itu.

Tampak hadir pula dalam resepsi tersebut Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan ibu Jashinta Sarundajang-Paat, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Drs Denny Mangala MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH dan jajaran Pemkab lainnya.

Juga terlihat Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA, mantan Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Ir Marhanny Pua MA serta undangan lainnya hadir di pesta itu.

Atas pernikahan Pingkan dan Toar ini, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi bersama Kasubag Protokol Shanty Lengkong SSTP, Kasubag Pengelolaan Informasi Yonathan Kaunang SSTP dan para staf Joice Joya Togas, Sherly Sendoh dan Lucky Tengker menyampaikan selamat berbahagia bagi kedua mempelai.(fln)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*