Senin, 14 Oktober 2019

Bupati Minsel Wujudkan Program Tanam 1 Milyar Pohon

hijaukan minsel hijaukan minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dengan mendatangkan langsung Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Sity Nurbaya diawal tahun 2015, komitmen Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, untuk mejudkan program tanam 1 milyar pohon terus diwujudkan.

Terbukti, program menanam itu masih terus berlanjut. Seperti yang baru-baru ini dilaksanakan di Desa Tambelang, Kecamatan Maesaan. Warga pun begitu antusias menunjang akan program menanam pohon dari Bupati CEP (Cerdas Enerjik Pintar).

“CEP memang pantas disebut Cerdas, Enerjik dan Pinter. Karena selain pinter dan cerdas melobih di pusat Bupati juga begitu enerji untuk membangun Minahasa Selatan berdikari cepat. Jadi CEP masih sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinan Minahasa Selatan kedepan,” Stenly Liando.

Terpisah, Kadis Kehutanan, Frans Tilaar, terkait program menanan dari Bupati Tetty bukan hanya membuming di Sulawesi Utara tapi di Indonesia. “Dengan mendatangkan langsung Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan membuktikan Bupati mempunyai akses di Pusat. Jadi komitmen Bupati menghijaukan Minsel perlu kita dukung bersama,”ungkapnya.(tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*