Senin, 14 Oktober 2019

Presiden Joko Widodo Pastikan Kunjungi Manado

lumentut

Walikota GSVL selaku Ketua APEKSI saat berkomunikasi dengan Presiden Joko Widodo yang akan melanjutkan agenda ke Kawasan Timur Indonesia

MANADO, (manadoterkini.com) – Jika tidak ada aral melintang dalam waktu dekat ini Presiden Joko Widodo akan berkunjung di Kota Manado. Informasi kedatangan Jokowi untuk menghadiri Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XXII dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43 Tingkat Nasional di Kabupaten Minahasa Utara. Dimana Sulawesi Utara menjadi tuan dan nyonya rumah.

Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) GS Vicky Lumentut, ketika tanya wartawan usai melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi saat membuka pelaksanaan Rakernas APEKSI di Ambon belum lama ini, membenarkan akan kunjungan orang nomor satu di republik ini.

“Ya, saya tanya kapan ke Manado. Beliau (Presiden,red) menjawab dalam waktu dekat ada agenda ke Manado, Sulawesi Utara,”ujar GSVL.

Informasi lainnnya kedatangan Presiden Jokowi di Sulut, juga akan meresmikan sejumlah proyek yang bersumber dari APBN, termasuk diantaranya jembatan megawati serta Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Bitung.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*