Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Lumentut Lantik Panitia Kerja HUT PKB GMIM ke 53

×

Lumentut Lantik Panitia Kerja HUT PKB GMIM ke 53

Sebarkan artikel ini

GSVL : Banyak yang terpanggil, namun sedikit yang dipilih

manado manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Manado, Minggu (17/5) mengikuti ibadah di Jemaat GMIM Betlehem yang merayakan HUT ke-18.

GSVL yang merupakan Ketua Umum Panitia HUT PKB Sinode GMIM ke-53, melantik Panitia Kerja di wilayah Manado Teling, guna menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas kesediaan para anggota Jemaat yang baru dilantik ini, banyak yang terpanggil namun hanya sedikit yang terpilih. Jadi mari para panitia kerja HUT PKB Sinode GMIM yang baru dilantik ini, untuk kiranya bisa memberi diri sepenuh hati demi Kemuliaan Nama Tuhan,’’ ungkap GSVL.

Pada bulan Juni nanti, panitia akan melaunching rangkaian kegiatan HUT PKB Sinode GMIM. GSVL mengajak untuk bekerja dengan kebersamaan, Kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

“Jadilah tuan rumah yang baik guna mensukseskan hajatan ini,” harap GSVL seraya meminta semua anggota jemaat yang ada juga bisa membantu dan mensukseskan pelaksanaan HUT PKB Sinode GMIM ini.

“Karena itu semua sebagai bentuk syukur atas Karya Tuhan bagi kita umat Nasrani atas kesehatan maupun kesuksesan yang kita rasakan sampai saat ini,’’ pungkas suami tercinta Enci Paula Runtuwene ini.(ald)