Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Walikota Manado Buka Naskah UAN di SDN 78 Pumorouw

×

Walikota Manado Buka Naskah UAN di SDN 78 Pumorouw

Sebarkan artikel ini
manado
GS VIcky Lumentut buka naskah UN

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, Senin (18/5) membuka naskah Ujian Akhir Sekolah di SDN 78 Pumorouw. GSVL didampingi Ketua DPRD Kota Manado, Ny Nortje Van Bone, Kadis Diknas Manado, Ny Corry Tendean SH dan Camat Wanea Drs Sammy Kaouwan.

Sebelum membagikan naskah, GSVL sapaan akrab Lumentut memberikan motivasi kepada peserta UN agar bisa mengisi jawaban sesuai kemampuan.

“Sebelum mengisi jawaban, jangan lupa panjatkan Doa dulu. Minta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar semuanya bisa selesai sesuai yang diharapkan,”ajak Lumentut kepada para siswa.

GSVL mengingatkan agar adik-adik siswa jangan menyontek atau bertanya sama teman dan guru. “Bekerjalah sesuai kemampuan kita saat belajar lalu baik di rumah dan sekolah, jangan adik-adik menyontek atau bertanya sama teman dan guru. Kita pasti puas kalo menghasilkan sesuatu sesuai dengan kemampuan kita. Jadi mari berpikir tenang dan konsentrasi supaya kita bisa jadi CERDAS nantinya,”jelasnya.

Lumentut kemudian menambahkan agar sebelum datang mengikuti ujian diharapkan harus sarapan alias smokol dari rumah. “Supaya bisa fit dan punya energi berpikir yang maksimal,” ajak Walikota GSVL.(ald)