Kamis, 21 November 2019

GMIM Sentrum Imanuel Kumelembuai Rayakan HUT ke-170

HUT GMIM Sentrum ImankuKUMELEMBUAI, (manadoterkini.com) – GMIM Sentrum Imanuel Kumelembuai, Senin (18/5) memperingati HUT ke – 170. Ibadah syukur yang dipimpin Wakil Sekretaris BPMS GMIM Pdt Richard Mengko, dihadiri Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam kotbahnya, Mengko mengapresiasi akan jemaat yang dikenal mencetak banyak pejabat maupun pelayan. Sehingga semangat para zending bisa diikuti oleh jemaat dalam melaksanakan tugas pelayanan dan persekutuan antar jemaat. “Kita harus setia melayani seperti yang dilakukan oleh dua penginjil seperti Karel Herman dan Sibold Ulfers sebab dalam pelayanan kedua penginjil tersebut tidak ada hentinya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut dikatakannya, Pelayanan yang dilakukan di jemaat harus didasarkan pada rasa kebersamaan tanpa memandang status dan usia agar jemaat bisa lebih dewasa untuk lebih taat dan lebih beriman.

Sementara itu, Rindengan mengajak jemaat untuk mewujudkan kedewaan sama halnya mendukung pemerintah dalam setiap program. “Keutuhan jemaat hendaknya dijadikan contoh positif bagi jemaat Kristen lainnya dan terus dijaga untuk anak-anak serta generasi selanjutnya,”ujar Rindengan mengutip sambutan Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu.

Hadir juga dalam acara syukur tersebut Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minsel Frangky Mamangkey S.Sos yang juga putra Kumelembuai. Diakhir acara dilakukan pemasangan kue ulta yang berupa miniatur gedung gereja terbuat dari berbagai macam kue seperti cucur nasi jaha oleh Ketua Jemaat GMIM Sentrum Imanuel Pdt Dandy Wilar STh. (dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*