Jum'at, 18 Oktober 2019

Lakukan Pertemuan Dengan Pemkab, Investor Jepang Lirik Minsel

minsel

Pertemuan investor Jepang dengan Pemkab Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Investor Jepang akhirnya menindaklanjuti kerja sama dengan Pemkab Minsel, setelah pada waktu lalu mengunjungi stand pameran dalam rangka APKASI di Kemayoran Jakarta.

Alhasil, Selasa (19/5) kemarin, investor Japang menindaklanjuti dengan mendatanangi Pemkab Minsel, diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Danny Rindengan Msi di ruang kerjanya.

Nantinya, kerjasama di pembangunan, perekonomian dan juga prasana yang ada di pelabuhan, serta perkebunan dan perikanan menjadi bidikan investor Jepang. Karena mereka menilai Minsel mempunyai potensi iklim serta strategis untuk berinvestasi.

Dalam pembicaraan, Rindengan menyambut baik kunjungan dari para investor Jepang, dan ini merupakan kehormatan bagi kami Pemkab Minsel seraya tentang titik strategi dalam berinvestasi dan pengembangan pembangunan yang ada di Minsel.

Rindengan juga mengatakan, Pemkab Minsel siap membantu untuk memudahkan investor dalam melakukan pengurusan ijin usaha melalui Kantor Perijinan Pemkab Minsel. “Intinya kami terbuka dan menyambut baik rencana pihak investor yang ingin berinvestasi di Minsel apalagi ini mendorong pertumbuhan ekonomi daerah,” ujarnya.

Sementara itu, dari pihak Jepang sendiri melalui Asisten Manager Business Relations Nurul Aziza didampingi Ms. Yoko Yunokizaki, Ms. Nurul Aziza, Mr. William, Ms. Kaprina Susilo mengorek semua potensi yang ada di Minsel lebih khusus bidang pertanian, pertenakan dan perikanan.

Turut mendampingi Sekda diantaranya Asisten I Drs Ben Watung MSi, Asisten II Ir Farry Liwe MSc, Kadis Perhubungan Izak Rey SE, Kadis Perikanan dan Kelautan Sonny Makaenas, AP, SIP, MSi, Kadis Pertanian dan Perternakan Ir. Decky Keintjem MSi, Kakan Penanaman Modal Roy Sumangkut, ST, MT.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*