Minggu, 29 Maret 2020

Hadirkan Pdt Gilbert Lumoindong, Bupati Minsel Gelar KKR di Tiga Lokasi

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) sekaligus sebagai bentuk ungkapan syukur Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) atas diterimanya penghargaan yang dianugerahi kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, lewat penghargaan tanda kehormatan APDESI Award yang diberikan oleh Kementerian Pemerintahan Desa Tertinggal. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minel) menggelar Ibadah Kebaktian PenyegaranRohani (KPR) pada Rabu (20/5) di Aula Waleta Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Bahkan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt Gilbert Lumoindong tersebut, selain di laksanakan di kantor bupati KPR ini juga dilaksanakan di Kecamatan Tareran dan Kecamatan Motoling.

Ibadah ini juga menghadirkan artis ibukota Gio Idol dan Monggol (Stand Up komedi Metro TV) ini dihadiri langsung oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten, Anggota DPRD Sulut yang juga suami tercinta dari bupati Minsel Kristovorus Deky Palinggi SE, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, anggota DPRD Minsel Welly Liwe, kepala-kepala SKPD, PNS, siswa siswi baik SMP, SMA/SMK dan Tokoh-tokoh Agama, serta ribuan masyarakat Minsel.

Untuk penganugerahan tanda kehormatan ADEPSI Award kepada Bupati Christiany Paruntu diserahkan langsung oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi yang didampingi oleh Ketua ADEPSI Minsel Tommy Lesar.

Menurut Lesar dari ratusan bupati dan walikota yang ada di Indonesia, untuk tahun 2015 ini hanya 10 Bupati yang mendapatkannya, salah satunya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. “Di Sulut hanya bupati Minsel yang mendapatkan penghargaan tersebut, hal ini dikarenakan, bupati Minsel telah berhasil membangun Desa yang ada di Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*