Selasa, 22 Oktober 2019

Empat Negara Dipastikan Ramaikan TIFF Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pemkot Tomohon terus memantapkan persiapan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF), yang akan diselenggarakan Agustus mendatang. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Tomohon Mariam Rau SH, kepada manadoterkini di ruang kerjanya. “Empat negara dipastikan siap menyukseskan kegiatan Internasional tersebut. Persiapan dan penyelenggaraan ivent berbalut bunga terus dimantangkan pantian,”ujar Rau.

Disamping persiapan penyelenggaraan TIFF Agustus 2015 mendatang, para Investor seperti Jepang dan Sumitomo SBCS Jakarta akan bekerjasama dalam berbagai potensi yang ada di Tomohon. “Nantinya akan dieksport ke negara lain,”kata William, Investor Jepang ini.

Sementara itu Assisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan kota Tomohon, Ronny Lumowa mengatakan dari pengamatan lapangan persoalan yang mendera industri Florikultura disebapkan persoalan pemasaran dan pengembangan. “Akan tetapi kita selaku tuan rumah terus berupaya dalam kemudahan fasilitas seperti pengurusan izin bahkan dalam bidang penanaman modal dari investor pada intinya kota Tomohon terbuka bagi para investor,” tandasnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*