Rabu, 16 Oktober 2019

Pemkot Tomohon Gelar Penyuluhan Hukum dan Penangulangan Narkotika

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Narkotika Kota Tomohon Kamis (21/5) siang tadi, menggelar penyuluhan hukum dan penanggulangan tindak pidana Narkotika bagi masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di Aula Tulip Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Assisten Pemerintahan dan Kesra Dra Trusje Kaunang, saat membuka penyuluhan tersebut mengatakan, mencermati berbagai hal kaitannya dengan penanggulangan tindak pidana Narkotika, maka pemerintah Kota Tomohon tetap terus bersama-sama mengantisipasi secara dini segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba sehingga benar-benar bebas dari narkoba. “Hal ini tentunya untuk menyelamatkan bangsa dan Kota Tomohon pada khususnya,” ujar Kaunang.

Ditambahkannya pemerintah Kota sangat peduli terhadap penanggulangan bahaya narkotika, yang telah diwujudkan dengan membentuk struktur organisasi/SKPD. “Tidak hanya itu, pemerintah juga terus melaksanakan program-program upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika sampai di tingkat kecamatan dan kelurahan. Kegiatan ini pun adalah salah satu program dan komitmen Walikota agar Kota Tomohon bersih dari narkotika,” jelas Kaunang.

Lanjut Dia, dalam meningkatkan pembangunan di segala bidang melalui peningkatan Sumber Daya Manusia yang bersih dari penyalahgunaan narkoba. “Saya mengajak kepada kita semua untuk bersatu menolak segala bentuk penyalahgunaan narkotika, jangan kita beri ruang sedikitpun terhadap masuknya praktek-praktek tersebut,” pungkasnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*