Jum'at, 18 Oktober 2019

Masih Inginkan Tetty Bupati Minsel, Warga Ramai-ramai Kumpul KTP

Tulus melayani

Ketulusan seorang pemimpin

AMURANG, (manadoterkini.com) – Luar biasa sosok Christiany Eugenia Paruntu SE, dimata masyarakat Minahasa Selatan. Polemik partai berlambang pohon beringin ini tengah berproses di Mahkamah Agung (MA) setelah kubu Agung Laksono menyatakan naik banding, membuat warga pun beramai-ramai mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk mencalonkan Tetty sapaan familiar Bupati perempuan pertama Minsel kembali memimpin untuk periode 2015-2020.

Warga menilai Tetty sangat berhasil membangun Minsel. Bahkan mereka menegaskan ratusan miliar pembangunan di Minsel merupakan hasil lobi Tetty di pusat. “Buah kerja Bupati Tetty memimpin Minsel, bukanlah gampang. Sunggu luar biasa melihat perkembangan Minsel dibanding dengan daerah lain. Lima tahun tak cukup untuk Tetty membangun Minsel,”ujar Stenly Liando, tokoh masyarakat Kumelembuai.

Senada dikatakan Rudi Mawitjere, sosok Bupati CEP masih diinginkan rakyat Minsel, untuk melanjutkan pembangunan. Kalau pun kemingkinan terburuk tak ada pertai yang bisa mengakomodir CEP, warga pun sudah siap dengan KTP.

Sementera itu Tim sukses Christiany Eugenia Paruntu, yakni Wem Baba Mononimbar mengakui pihaknya telah mengantongi sekitar 80 KTP untuk mencalonkan Tetty melalui jalur independen.

“Kami yakin Ibu Tetty akan maju di Pilkada baik melalui Partai Golkar, jalur independen atau partai apa saja. Sejauh ini foto copy KTP sebagai syarat pendukung bagi bagi calon bupati melalui jalur independen sudah kami kumpulkan ada kurang lebih 80 ribu KTP,” ujar Mononimbar.

Dilain pihak kata Mononimbar, kalau pun Tetty diakomodir oleh partai lain, semua tim pemenangan akan bersatu mendukung Tetty. “Masyarakat sudah melihat dan cerdas untuk menilai bukti nyata pembangunan di Minsel selama kepemipinan Tetty Paruntu,”tandasnya.

Terpisah, Karel Lakoy menuturkan Tim Independen Garda CEP serta seluruh tim sukses Tetty seperti Victory CEP, Minsel CEP, Viva CEP dan lainnya siap mengawal Tetty Paruntu jika sewaktu-waktu akan mendaftar sebagai calon bupati di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minsel. “Kami tinggal menunggu perintah dari Ibu Bupati,” pungkasnya.(dav/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*