Selasa, 22 Oktober 2019

VAP Pastikan Maju, Pilkada Minut Dipastikan Seruh

VAP

Vonny Anneke Panambunan (ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Minahasa Utara menjadi salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak di Sulut. Tak ayal, kehadiran Vonny Aneke Panambunan (VAP), untuk kembali bertarung menambah seruh pertarungan perebutan DB 1 F.

VAP yang adalah mantan Bupati Minut periode 2005-2010, memastikan kembali untuk bertarung sebagai calon Bupati Minut periode 2015-2020.

Keseriusan untuk kembali maju sebagai Bupati Minut, bukanlah keinginan untuk merebut kursi kekuasaan, melainkan atas dasar dukungan akar rumput dan keperihatinan pemerintahan sekarang dalam memajukan daerah kabupaten Minut.

“Kepemimpinan saya di Minut masih sangat diharapkan masyarakat. Untuk itu, saya juga meminta doa dari seluruh masyarakat Minut, sehingga apa yang diharapkan bersama boleh tercapai,” katanya.

Lebih lanjut ditambahkan Ibunda Daniel Rumumpe ini, kalau memang warga masih ingin kepemimpinan dirinya, tentunya harus ada perjuangan bersama-sama dalam mewujudkan impian tersebut. “Kita semua harus berjuang bersama demi kepentingan Minut untuk lebih baik lagi dari sekarang ini,” katanya seraya menambahkan kalau ini juga sebagai bentuk pernyataan resmi, yang mana membantah kalau rumor beredar VAP sudah memiliki pasangan, seperti beredar berpasangan dengan Denny Sompie, Denny Wowiling serta lainnya.

Adapun Ir Johan Mandagi, mantan Ketua DPC PDIP Minut Periode 2010-2015, bahwa pilkada ini memang akan menjadi pertarungan bergengsi. Manakalah dikatakan Johan, kalau kehadiran VAP dalam Pilkada akan menambah warna dalam pesta demokrasi nanti.

“Yang pasti kalau Ibu Vonnie maju, tidak hanya membuat calon lain ketar-ketir, bahkan analisa saya, incumbent pun yang adalah produk dari VAP, akan merasa tersaingi. Sebab, sosok seorang VAP di mata warga Minut, masih sangat pantas untuk melanjutkan kepemimpinannya yang sempat tertunda,” terang dia.(***)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*