Jum'at, 18 Oktober 2019

Sondakh Minta BKD-PP Jangan Persulit Pengurusan Administrasi PNS

hanny sondakh

Hanny Sondakh (ist)

BITUNG, (manadoterkini.com) – Peningkatan pelayanan yang diterapkan Walikota Hanny Sondakh dijajaran Pemkot Bitung, bukan hanya kepada masyarakat tapi juga kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS). Untuk itu, Sondakh menekankan agar Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD-PP) Kota Bitung tidak mempersulit pengurusan administrasi PNS.

“Dalam pengurusan Administrasi PNS BKD-PP dapat memberikan kemudahan. Sehingga prosesnya cepat, mudah dan tanpa biaya. Untuk Pelayanan administrasi kepegawaian berkaitan dengan kenaikan pangkat, gaji berkala, pemberian satya lencana karya satya, ijin dan tugas belajar sampai pelayanan pension,” jelas Sondakh.

Sementara Kepala BKD-PP Jossy Kawengian mengungkapkan bahwa saat ini sementara berlangsung proses pembuatan data base kepegawaian yang nantinya diharapkan para pegawai akan dapat mengurus administrasi kepegawaiannya menjadi lebih cepat, mudah dan tanpa berkas.

“Semuanya akan berproses di kantor BKD-PP, dan sesuai petunjuk bapak Walikota, maka pelayanan kepegawaian akan semakin cepat, mudah dan dapat dipertanggung jawabkan,” jelas Kawengian.(aln)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*