Jum'at, 18 Oktober 2019

SHS Optimis Pemprov Sulut Raih Predikat WTP

SULUT, (manadoterkini.com) – Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) menjadi harapan semua pemerintah Kabupaten/Kota, termasuk Pemprov Sulut. Terkait laporan keuangan tahun anggaran 2014 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang, optimis bisa meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Untuk itu, SHS sapaan familiar Gubernur Sulut dan Wagub Dr Djouhari Kansil, berharap pejabat esalon II di lingkup Pemprov Sulut, dapat menindaklanjuti apa yang menjadi catatan BPK.

“Terima kasih atas koopretif kerja sama yang baik dari pejabat esalon II. Saya berharap catatan administratif yang diberikan BPK terhadap pemeriksaan di sejumlah SKPD agar segera diselesaikan dengan cepat agar Pemprov Sulut kembali bisa meraih predikat WTP untuk ke empat kali,”ujarnya.

Kedepan diharapkan para kepala SKPD tetap melaksanakan kinerja sebaik mungkin, untuk SKPD yang menangani sejumlah proyek dengan nominal kontrak yang besar diharapkan bisa melakukan pengawasan secara mendalam baik dari pengerjaan hingga kelengkapan administrasi.

Apresiasi juga diberikan bagi Wagub Kansil dan sekprov Ir Siswa R Mokodongan karena selama menjalankan tugas masing-masing telah melaksanakan fungsi pengawasan jalannya pemerintahan dan birokrasi secara baik sehingga pelayanan Pemprov Sulut semakin meningkat.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*