Rabu, 16 Oktober 2019

Walikota Eman Hadiri Hari Persatuan PKB GMIM Wilayah Tomohon Tiga

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Hari Persatuan Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM mendaknya menjadi momentum untuk menunjukan peran dalam program pelayanan jemaat. Demikian diungkapkan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, ketika menghadiri Hapsa PKB GMIM di Wilayah Tomohon Tiga.

“Kegiatan ini juga hendaknya menjadi introspeksi diri dengan melihat seberapa besar peran para PKB dalam menyukseskan program pelayanan jemaat, “ungkap Eman.

Eman juga berharap PKB GMIM dapat bersama-sama mendukung sekaligus menyuksesakan berbagai program yang sudah dan sementara dilaksanakan pemerintah Kota Tomohon dalam segala bidang. “Marilah kita sebagai PKB selaku jemaat untuk terus bersama kompak dan bersatu padu dalam segala hal untuk mewujudkan jemaat/masyarakat yang sejahtera serta bersama-sama mendukung pemerintah dalam membangun Kota Tomohon, “tutup Eman.

Kegiatan tersebut juga ditandai dengan pelepasan peserta gerak jalan oleh Walikota Tomohon. Hadir dalam ibadah tersebut para perangkat gereja/pelayan se-wilayah Tomohon tiga, hadir pula para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*