Jum'at, 18 Oktober 2019

Liow : Keberhasilan Pemerintah tak Lepas dari Dukungan PKB GMIM

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Ir Stevanus BAN Liow, menuturkan, berbagai upaya yang telah dilakukan pemerintah kota Tomohon dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat tak lepas dari peran PKB GMIM.

“Sebagai gereja didalamnya PKB yang ada di wilayah Kota Tomohon pada umumnya. Makanya berbagai keberhasilan yang dicapai pemerintah Kota Tomohon, dan kesemuanya itu tidak lepas dari dukungan gereja didalamnya PKB,”ujar Liow.

Ditempat yang sama Freddy Winda anggota PKB Jemaat Bukit Zaitun menyatakan rasa bangga dan apresiasi kepada Walikota Tomohon atas perhatian dan dukungannya dalam kegiatan-kegiatan PKB GMIM termasuk bantuan-bantuan Pemkot dan pribadi kepada gereja. “Sebagai bentuk terima kasih, tentunya akan tetap mendukung program-program pemkot dan akan mendukung Walikota dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Tomohon,”ujarnya.

Kegiatan tersebut juga ditandai dengan pelepasan peserta gerak jalan oleh Walikota Tomohon. Hadir dalam ibadah tersebut para perangkat gereja/pelayan se-wilayah Tomohon tiga, hadir pula para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*