Jum'at, 18 Oktober 2019

Anak Didik KDP Ikut Pemusatan Latihan di Jakarta

Chelsea

Chelsea dilepas Bupati Tetty untuk latihan di Jakarta

AMURANG, (manadoterkini.com) – Salah satu anak didik dari Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Minsel Kristovorus Deky Palinggi SE (KDP), akhir pekan kemarin dilepas oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, untuk mengikuti pemusatan latihan Exist Badmintond Club di Jakarta.

Bupati yang didampingi Ketua Umum KONI Minsel ini, mengaku sangat bersyukur dengan kerja keras Chelsea, pengurus KONI dan orang tua yang memberikan pendampingan serius saat latihan di Minsel, sehingga putri bungsu atlit sepakbola Nasional Hendra Pandeynuwu ini boleh diundang untuk mendapat pendampingan di Exist Badminton Club Jakarta.

“Ini merupakan suatu prestasi bagi masyarakat Minsel dan motivasi bagi para atlet yang ada di masing-masing cabang olahraga untuk meningkatkan prestasinya,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel.

Bupati berharap, Chelsea tampil cerdas, energik dan profesional sehingga bisa meraih prestasi membanggakan. “Oleh sebab itu, dalam pemusatan pelatihan di Exist Badminton Club Jakarta, Chelsea harus serius dan tetap berprestasi. Saya menitip pesan agar Chelsea bisa mengharumkan nama Minsel, Sulawesi Utara dan Indonesia dikanca olahraga badmintond,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Minsel Kristovorus Deky Palinggi SE, (KDP) mengatakan, yang diraih oleh peserta didiknya, Chelsea Pandeynuwu adalah prestasi gemilang dikalangan para tunas-tunas pebulu Tangkis Nasional. “Dari segi usia dan semangat serta kecekatan, anak dari mantan Kiper Nasional, Hendra Pandeynuwu ini tergolong atlit muda belia yang bakal mengharumkan nama Minsel di tingkat Nasional bahkan Internasional,” pungkas Palinggi yang juga Wakil Ketua I Deprov Sulut.

KDP juga menambahkan, bahwa atlit Chelsea ditarik untuk mengikuti pemusatan latihan di Exist Badminton Club Jakarta. “Potensi dan bakat Chelsea memang harus diperhalus lagi melalui latihan profesionalisme di Exist Badminton Club Jakarta,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*