Senin, 14 Oktober 2019

Diduga Cemburu, Mamahit Ditikam Dengan Pisau Dapur

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Ini merupakan tanda awas bagi kawula muda yang sedang mabuk cinta khususnya yang coba-coba mendua hati. Seperti yang dialami RM alias Randy (20) yang merupakan warga Desa Lobu Jaga 2 Kecamatan Touluwaan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Cinta segita Randy harus terbaring di RS Bethesda Tomohon akibat ditikam oleh teman sekampunya berinisial NG alias Novry (17) bersama dua temannya yakni FB alias Fian (19) dan NL alias Novan (17).

Berdasarkan informasi yang dirangkum manadoterkini.com mejelaskan bahwa, Pada Minggu (24/5) sejitar pukul 22:30 WITA, ketiga tersangka tersebut mendatangi tempat kerja korban di rumah makan Risoma Tinoor dan tersangka Novry langsung menuju dapur rumah makan mengambil sebilah pisau dapur tanpa banyak bicara langsung menikam korban dibagian perut, melihat korban sudah mandi darah, ketiga tersangka langsung tumingkas, sementara korban dilarikan ke rumah sakit Bethesda Tomohon oleh majikannya untuk dirawat lebih lanjut.

Sementara itu Kapolres Tomohon Kasubag Humas Tomohon AKP Jhoni M.Kreysen yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.”Ya saat ini korban sementara dirawat di RS Bethesda Tomohon, sedangkan tersangkanya sudah kami amankan, dugaan sementara akibat tersangka cemburu pacarnya diganggu korban,” ujarnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*