Jum'at, 18 Oktober 2019

Bakal Calon Kepala Daerah dari PDIP Ikut FPT

MANADO, (manadoterkini.com) – Pasca pendaftaran yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Senin (25/5) kemarin semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota mengikuti fit and propert test di Hotel Grand Puri Manado.

Penjaringan calon kepala daerah melalui PDIP memang menarik perhatian karena bukan hanya kader partai tapi juga diikuti oleh figur-figur dari partai lain. Seperti halnya Hanny Jost Pajow (HJP) dan Cindy Wurangian yang adalah kader Partai Golkar, Netty Agnes Pantow yang adalah kader Partai Demokrat.

Kehadiran bakal calon tersebut mengikuti FPT membuktikan keseriusan untuk maju sebagai kepala daerah lewat Partai yang menghantar Jokowi sebagai Presiden. Tidak bisa dipungkiri partai berlambang banteng moncong putih ini lagi naik pamornya di Sulut, terbukti hampir semua Kabupaten/Kota pada pemilihan legislatif lalu disapuh bersih dengan meraih suara yang sangat signifikan.

“Tidak mengherankan figur-figur bakal calon kepala daerah memilih PDIP, karena partai ini lagi naik pamornya di Sulut. Bahkan kader-kader potensial dari Partai lain yang diundang pun tak menyianyiakan kesempatan untuk mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh PDIP,”ujar tokoh pemuda Widdy Rorimpandey kepada manadoterkini.com.(***)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*