Senin, 14 Oktober 2019

Tunggu Juknis, Gaji 13 Siap Dibayarkan Pemkab Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com)-Hingga saat ini Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) belum juga merealisasikan keputusan pemerintah pusat tentang pembayaran gaji 13 PNS. Penyebabnya bukan karena Pemkab Minsel lalai, tapi memang petunjuk teknis (juknis) untuk itu belum dikantongi sampai detik ini oleh Pemkab Minsel.

Demikian disampaikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP. “Untuk realisasi pembayaran gaji 13 Pemkab Minsel sudah siap, hanya saja masih menunggu juknis dari pemerintah pusat,” katanya.

Mamangkey juga berharap seluruh PNS yang ada di Minsel bisa bersabar hingga juknis turun. Menurutnya, koordinasi yang intens dengan pihak terkait terus dilakukan demi mencari tahu informasi terkini soal itu. “Jadi harap bersabar. Kami juga terus berusaha,” tukasnya.

Sementara itu, sejumlah PNS yang dimintai pendapat mereka berharap pembayaran gaji 13 ini segera terealisasi. “Kami berharap juknis pembayaran gaji 13 bisa turun secepatnya, supaya kami pun sudah bisa menikmatinya,” ungkap sejumlah PNS yang ada di Sekretariat Daerah.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*