Jum'at, 18 Oktober 2019

Ikut FPT, Yulisa Baramuli : Saya Sangat Serius

MANADO, (manadoterkini.com) – Salah satu figur perempuan yang bakal maju sebagai calon Minahasa Utara melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah Yulisa Baramuli. Tak pelak, Baramuli yang kini masih menjabat Wakil Bupati membuktikan keseriusan untuk maju sebagai calon Bupati dengan menjadi peserta fit and propert test dalam penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah melalui PDI Perjuangan di Hotel Grand Puri Manado. “Saya sangat serius, dan mohon dukungannya,” kata Baramuli.

Kehadirannya mengikuti FPT menunjukan keseriusan untuk mengikuti bursa pemilihan Bupati Kabupaten Minahasa Utara 9 Desember mendatang untuk Priode 2015-2020. “Komitmen saya untuk membangun daerah Minut,”ujarnya.

Sementara menurut, Nico Rotinsulu warga Minut mengatakan dengan ikutnya Ibu Yulisa Baramuli dalam fit and proper test, sekaligus menjawab keraguan masyarakat yang masih bertanya-tanya tentang sejauh mana keseriusan beliau maju sebagai Calon Bupati Minut.

“Saya kira sudah jelas. Ikutnya Ibu Yulisa dalam fit and proper test, menjawab keraguan masyarakat Minut soal sejauh mana keseriusan beliau maju sebagai Calon Bupati. Semua sudah jelas,” ujarnya.(taor)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*