Selasa, 22 Oktober 2019

Jelang TIFF, Walikota Tomohon Minta SKPD Kerja Optimal

Walikota Tomohon

Walikota Jimmy Eman

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Untuk menunjang serta mendukung jalannya perhelatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang akan digelar pada Agustus 2015 mendatang di Kota Tomohon. Walikota Jimmy F Eman SE Ak meminta agar semua Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) bekerja optimal. “Semua SKPD harus bekerja optimal mempersiapkan diri menghadapi TIFF,”ujar Eman sembari meminta SKPD untuk tidak mengabaikan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjutnya, tujuan pelaksanaan TIFF, semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon. Untuk itu, Eman berharap pelaksanaan TIFF bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Tomohon. “Hal ini agar terciptanya suatu pemerintahan yang dapat mensejahterakan masyarakat. Intinya dampak dari TIFF bisa meningkatkan kesejahteraan bagi petani bunga maupun meningkatkan perekonomian di Kota Tomohon,” pintanya.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Tomohon Mariam Rau SH mengatakan, kalau saat ini kesiapan dan persiapan yang akan menunjang kegiatan TIFF, seperti ketersediaan bunga untuk float kendaraan hias pada parade kendaraan sudah siap. “Dalam menyambut agenda tahunan ini, kita dari Disparbud sudah sangat siap. Dengan mengandeng kelompok tani dan instansi terkait serta masyarakat kota Tomohon menyediakan segala ketersediaan perlengkapan yang akan digunakan nanti,” tambahnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*