Senin, 14 Oktober 2019

Target Manang, SAS Pendaftar Pertama di Sekretariat DPD Partai Golkar

SAS

Syerly Sompotan diwawancarai wartawan (ist)

sas

Sompotan didampingi suami (ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Terhitung mulai Senin (25/5) kemarin, DPD I Partai Golkar Sulut, Sulut jalan Martadinata telah membuka pendaftaran bagi kader maupun luar kader untuk calon Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati.

Sherly Adelin Sompotan (SAS) menjadi sebagai pendaftar pertama memenuhi undangan sekaligus mendaftar sebagai bakal calon Walikota Tomohon. SAS bersama rombongan tiba pukul 13.30 WITA dengan menumpag kendaraan Toyota Camry DB 5 S dikawal Mobil Patwal Polisi.

Kepada wartawan SAS menuturkan bahwa latar belakang keluarga menjadi salah satu alsan untuk bertarung menjadi salah satu bakal calon Walikot Tomohon. Maknya dirinya menegaskan telah siap baik secara pribadi maupun kesiapan dana. “Saya siap untuk calon papan satu. Papa asal Kakaskasen dan Mama Kayawu salah-satu alasan saya ingin mengabdi di Tomohon. Soal dana masih rahasia, yang pasti cukup digunakan untuk pertarungan nanti. Yang pasti kita maju untuk menang,” tegas Sompotan.

Diakuinya, mengawali sesuatu kegiatan dengan doa, pasti hasilnya akan baik. Direncanakannya juga, usai melakukan pendaftaran, akan dilakukan roadshow di Kota Tomohon.

Terkait persoalan internal di DPP Partai Golkar, Syerly Sompotan selaku Kader Partai Golkar menyerahkan hal itu pada pimpinan di DPP Partai Golkar, sebab ia sebagai kader Golkar ingin partainya tetap bersatu. “Kami serahkan semuanya ke DPP, tentunya sesuai hukum peraturan yang berlaku,” ujarnya sembari menturkan lebih memilih membangun daerah asal.

Bila dirinya telah ditetapkan Partai Golkar, untuk pasangan Wakil Walikota, diharapkannya seorang yang bisa bekerjasama dan utamanya mementingkan kepentingan masyarakat.

“Calon Wakil sudah ada beberapa pilihan, tapi tentunya kami mencari yang baik. Dari internal partai bisa, birokrat juga bisa. Kami menyeleksi yang tepat. Saya ingin tegas, berwibawa, saya ingin mementingkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*