Senin, 14 Oktober 2019

Barracuda Bongkar Aksi Penyeludupan BBM di Pelabuhan Manado

TIm Barracuda

Tim Barracuda amankan penyeludupan BBM

MANADO, (manadoterkini.com) – Tim Barracuda kembali menunjukan taringnya dengan membongkar aksi penyeludupan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis minyak tanah di pelabuhan Manado, Selasa (26/5) sekitar Pukul 15.00 WITA.

Tak pelak, sekitar 1200 liter dalam 42 galon minyak tanah diamankan bersama satu orang diduga pelaku yakni EB alias Edris (40) warga Siau Tagulandang dan Biaro (Sitaro) dan sebuah kapal KM Hosana.

Komandan Tim Barracuda Kompol Arya Perdana kepada wartawan mengatakan, dibongkarnya penyeludupan tersebut berkat informasi warga. “Pelaku memang sudah menjadi target kami yang telah dibuntuti sejak pekan kemarin. Hari ini akhirnya kami berhasil membongkar minyak tanah tersebut yang ditimbun dengan kopra,” ujar Perdana.

Sementara, pelaku Edris yang langsung diperiksa diruangan Tipiter mengaku, kalau baru kali ini kendapatan menjual BBM tersebut. “Saya membeli dari Sitaro dengan harga Rp7500 dan dijual di Manado Rp9000. Saya membeli minyak tanah itu dari Tagulandang dan hendak dijual ke Manado,” kata pelaku saat diperiksa penyidik.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*