Selasa, 22 Oktober 2019

CEP Resmi Mendaftar Sebagai Balon Bupati Minsel di Partai Golkar

CEP resmi mendaftar di PG

CEP mendaftarkan saat mendaftarkan diri di Sekretariat DPD PG Sulut

AMURANG, (manadoterkini.com) – Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), Selasa (26/5) resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minsel periode 2015-2020 melalui Partai Golkar. Tetty sapaan akrab Bupati Minsel didampingi suami tercinta Kristovorus Dekky Palinggi serta Keluarga diantar langsung ribuan pendukungnya.

Tiba di kantor DPD I Partai Golkar sekitar Pukul 18.00 WITA, CEP langsung menyerahkan sepenuhnya kepada Tim Penjaringan Partai Golkar dalam proses penentuan calon yang akan diusung melalui instrumen dan syarat-syarat yang telah ditentukan. “Kita lihat saja hasilnya nanti karena yang menentukan siapa saja yang tertinggi atau yang ditetapkan dari sejumlah bakal calon yang mendaftar itu adalah Tim Penjaringan partai Golkar,” ujarnya.

Pendaftaran CEP diterima langsung tim penjaringan yang di ketuai Serpa Manembu, Victor Rompas, Elvi Watuseke, serta Sekretaris DPD I PG Sulut, Edison Masengi.

CEP pun menegaskan pencalonnya sebagai Bupati Minsel telah dikumandangkan jauh hari dan siap bertarung sebagai calon Bupati Minsel. Ia sangat optimis menatap pilkada yang pelaksanaannya konon dilakukan serentak di tahun 2015 ini. “Jauh-jauh hari saya sudah katakan, saya siap dan tetap maju sebagai calon bupati dari partai golkar,” tegasnya.

Dengan pernyataan itu, CEP tidak ingin mengatakan bahasa politik, seperti ingin melihat keadaan terlebih dahulu ataupun malu-malu untuk menyatakan maju kembali sebagai calon Bupati. “Saya tidak mau menutup-nutupi buat apa juga, kalau kita terbuka maka masyarakat juga akan dapat menilai dimana sisi kekurangan, dengan itu kita masih punya waktu untuk memperbaikinya,” katanya.

Dia juga tidak menghiraukan terhadap isu-isu politik ditengah masyarakat yang menyebutkannya dirinya tidak mendapat dukungan dari sejumlah partai politik. “Biarkan saja, hubungan saya dengan partai politik selama ini tidak terganggu, baik yang mendukung maupun tidak sekalipun saya tetap jalin komunikasi yang baik,” jelasnya seraya menambahkan, komunikasi yang telah dijalin baik selama ini dilakukan untuk memaksimalkan visi misi yang ditawarkan untuk pembangunan Minsel makin terdepan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*