Jum'at, 15 Desember 2017

Ikut FPT, RML dan AGK Dikawal Ketua DPC PDIP Minsel

RML-AGK

Ketua dan Sekretaris PDIP Minsel kawal RML dan AGK ikut FPT

MANADO, (manadoterkini.com) – Ada hal yang menarik dalam pelaksanaan Fit and Propert Test (FPT) yang dilaksanakan oleh PDIP di Hotel Grand Puri, Senin (25/5) kemarin. Dimana Ketua DPC PDIP Minsel, Stevanus Lumowa SE dan dan Sekretaris Marho Tawas, nampak mengawal Ramoy Markus Luntungan (RML) dan Asiano Gammy Kawatu (AGK) mengikuti proses penjaringan.

Informasi berkembang RML dan AGK bakal menjadi Calon Bupati (Cabub) dan Cawabub (Cawabup) pada Pilkada Minahasa Selatan 2015-2020 dari PDIP. Akan hal ini, keinginan RML yang ingin maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan untuk Periode 2015-2020, sudah memiliki lampu hijau.

Meski begitu, bakal calon lainnya seperti Frangky Wongkar SH, patut diperhitungkan. Apalagi Sekretaris DPD PDIP Sulut itu, sudah menyatakan maju jauh sebelumnya. “Selain kader partai Wongkar menjadi salah satu waja PDIP,”ujar salah satu kader yang engan dipublis.

Salah satu kader PDI Perjuangan Kecamatan Amurang Feidy Lahope menyatakan, siapapun yang nanti ditetapkan DPP PDI Perjuangan, tentunya kita akan mengikuti sekaligus memperjuangkan agar bisa meraih suara signifikan, bahkan kalau perlu menang di Pilkada Minsel.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*