Jum'at, 15 Desember 2017

Besok, Jimmy Eman Mendaftar di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Jimmy F Eman SE, Ak (JFE) mengisyaratkan akan mendaftar sebagai bakal calon Walikota Tomohon ke DPD l Partai Golkar Sulut di Manado.

Peluang JFE menggunakan kendaraaan PG untuk bertarung di pilkada 9 Desember mendatang begitu terbuka mengingat dirinya merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon. Pasalnya, sesuai informasi yang dirangkum manadoterkini.com dalam waktu dekat ini DPD II Golkar Tomohon akan mengelar rapat kerja daerah (Rakerda) untuk menentukan Calon Walikota dan Wakil Walikota. “Dalam waktu dekat ini kita kader Golkar mulai dari ranting, PK dan pengurus Kota Tomohon akan mengelar Rakerda. Di dalamnya akan membicarakan siapa Calon Walikota/Wakil Walikota yang akan diusung nanti,” ujar Sekretaris DPD II PG Tomohon Miky Wenur kepada manadoterkini.com.

Menurut Dia, meskipun kiruh dualisme kepengurusan partai di tingkat DPP. JFE yang sudah mempersiapkan diri untuk maju kembali sudah menargetkan dukungan KTP 30 ribu, jika tidak direspon DPD Partai Golkar.

Seperti diketahui bakal calon lainnya yang akan meju di Pilwako Tomohon, yakni Sherly Adelyn Sompotan (SAS) telah mendaftarkan diri di Sekretariat DPD I PG Sulut, Senin kemarin, diikuti Denny Wowiling yang akan meju di Pilkada Minut, sedangkan Selasa tadi, Christiany Eugenia Paruntu yang akan maju bertarung di Minsel.

Sementara itu Sherpa Manembu kepada sejumlah wartawan yang adalah Ketua tim penjaringan Partai Golkar menyampaikan pendaftaran akan dibuka hingga hingga Sabtu (29/5) mendatang. “Tim penjaringan telah mengirimkan undangan khusus Walikota Jimmy F. Eman Rabu, (27/5) besok,”ujar Manembu.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*